Saturday 12 February 2011

Wejangan Ko Elbert- Koor Keamanan Management Camp 2010

Iya, hidup itu jangan terus berlari n lurus, sekali kali slow n berkelok kelok.. Yg ptg dijalani aja..
Jgn dilawan, tp dijalani.. Klo gitu, pasti semua terasa lebih mudah.. Coba deh.. *bigsmile*
-Ko Elbert, 6:15 pm, 12 Februari 2011


Sore ini agak mengerikan, karena petir menyambar ngak aturan, aku baru pulang dari TP. pas lagi ngendem di WC, tw-tw PM nya ko Elbert berganti, ak keingetan nek ko Elbert pernah mw dftr bareng kelas MPO, jadi tak sapa, dan tanya-tanya.. eh ujung-ujungnya aku dapat banyak wejangan.. pas lagi BBM an itu, sekejap jadi nyadar, ternyata mata kuliah yang aku pilih, aku daftarin, keterima semua. 24 sks. dan dewa. setidaknya begitu, ko Elbert bilang aku dewa. ckck.org kedua yg blg gtu..

hari senin, ada 6 sks menanti..
07.30 KEI with Mr. Bambang Hariyadi
13.30 AKBI with Mr. Devie..
hari selasa, just 3 sks..
10.30 Inobis A with Mam Retno
hari rabu, just 3 sks tapi maut.
10.30 System Thinking D-Bilingual mode. with Mr. Ronny H Mustamu.. die.
hari kamis, deathly day, 9 sks beibeh..
07.30 Keuangan Kewirausahaan A-Bilingual mode. with Mam Mia..
10.30 MPO D2 with Mam monicaa..
13.30 Studi Pengembangan Bisnis with Mam Ratih..
hari jumat
15.30 Permodelan Bisnis with Mr. Bambang Djatmiko..

semoga sukses semester ini, setidaknya itu yang pengen banget aku bilang.
ada keraguan ndak lulus, ndak sanggup dan sebagainya, tapi God, I know. I will have that chance, so I want to pass the process with you. and I believe I can.

ehm, kembali ke tagline di atas, kata-kata ko Elbert bener sih, mungkin saatnya aku mencoba untuk slow but sure, ndak usah terlalu menggebu-gebu, yg penting semuanya oke.. haha..
Big Thanks to ko Elbert buat sabtu sore yang berkesan dengan perbincangan yang sangat bermutu.. semoga semester ini, kita semua lancar-lancar dan baik-baik saja.. amin.

0 Comments: