Saturday 12 February 2011

sebuah nama, dan sebuah kisah tiada akhir.

Aku ingat namanya. Aku tahu namanya, bahkan ketika aku yang menyebutkan nya, namanya terdengar aneh. Bukan aneh kenapa, tapi karena aku yang menyebutkan nya, dan karena aku yang mengagumi nya, sebuah nama yang indah dan tiada akhir..
Aku suka namanya, setiap suku kata namanya, dan semua tentang dia.
Aku selalu mempelajari hidupnya, setiap sela dan sisi-sisi terang gelap abu-abu dalam hidupnya,
dan aku bersyukur, dia masih tetap mengijinkan aku untuk tetap mempelajari nya..
Hidup ini, indah ketika dia ada di hari ku, menjadi salah satu pengisi panggung hidupku..
Hidup ini, begitu luar biasa, ketika dia adalah alasan aku bangun dan melanjutkan hidupku..
Iya, benar. Aku memang mencintainya. menyayangi nya. mengagumi nya. dan tanpa batas.
Meski dia bukan milikku, mungkin tidak akan pernah menjadi milikku, tapi, aku selalu mencintainya.
Setidaknya, saat aku bangun, aku berharap hari ini aku tahu, bahwa dia baik-baik saja.
Semua orang bilang, betapa beruntungnya dia karena disukai oleh seseorang seperti aku,
sebaliknya, aku ingin dunia mengerti.
"Betapa beruntungnya aku pernah mengetahui namanya, dan kisah ini menjadi tiada akhir..."

0 Comments: