Monday 14 February 2011

Rasa yang tertunda, dan Valentine

... This is the first, and Let the Love always stays in the middle of us, be the sweetest part of our life and guide our life as good as it should be.. Happy Valentine's Day my V for Valentine ♥, and the rest of the world knows, how much I love you ...


- Jill Athalaksya for Vannov Athalaksya




Tapi, rasa ini tertunda, bahkan gift ini tidak pernah sampai ke tanganmu, karena apa, karena kamu memang ngak pernah melihat ke arah ku, from the first day, kamu ngak pernah care sama aku, aku selalu tahu itu, hanya saja kau terlalu takut mengakuinya, aku takut kecewa, aku takut sakit.. Tapi, kenyataan selalu mengiringi aku, dan itulah kenyataannya. Kamu.. bahkan menolaknya, tanpa pernah tahu sejuta rasa yang tersimpan dalam kepingan coklat itu.. tanpa pernah tahu, berapa banyak harapan yang ku toreh kan dalam selembar kertas bertuliskan

Happy Valentine's Day

Kamu bahkan ngak pernah tahu, kalau aku selalu berusaha mengerti kamu, menyayangi kamu, memahami kamu, dalam setiap kesempatan yang aku punya dan jujur aku harus mengikhlaskan semua itu, karena kamu ngak akan pernah membalasnya. Ini adalah cinta bertepuk sebelah tangan yang sangat amat menyakitkan.. dan aku tetap berdiri, menjaga hati, karena aku adalah Your Guardian Angel, The Invisible One and Forever Your Secret Admirer ...


Happy Valentine's Day pals.. Have a great day and fulll of LOVE. 

at least, Leave me here, with all my tears, and the feeling of unacceptable..

and you, My Heartbreaker, smoga kamu bahagia hari ini, jangan miliki hati seperti hatiku, yang kini hancur, dan sedang ku kumpulkan kepingannya..

0 Comments: