Sunday 25 December 2011

when rain drops at my Christmas day :)

di luar sedang hujan agak lebat ketika saya mulai menulis ini. oia lupa,
*M E R R Y  C H R I S T M A S* guysss :)
Have a great Christmas, that is my wish for everyone.. 
Banyak cerita soal Christmas ini, yang pertama mungkin some of sad feelings, soalnya sebagai satu-satu nya org di rumah ini yang so happy for this time, itu agak menyakitkan, soalnya yang lain cuek-cuek aja, the other, ya belum bisa ke gereja juga, so.. aku juga ngak tahu, aku sebenarnya merayakan natal atau ngak, but I'm so happy for His born, and so grateful because deep in my heart, I keep Him, and He will stay forever. I believe, that one day, I could celebrate His birthday as usual as the other do. #myprayersnumber1.

Christmas tahun ini adalah natal terbaik dari semua natal yang pernah ada, ya ini adalah natal pertama dengan DIA di dalam hati ku, jadi semua berkat, dan kasih karunia nya melimpah ruah dalam hati ku, banyak perasaan bahagia, bersyukur dan suka cita menyambut natal kali ini.. 
Banyak berkat berkat yang I never imagined before, happen to me.. #I'msoforevergrateful

Ditambah dengan banyak sekali Christmas Gift yang aku terima taun ini, so wonderful Christmas dude! hal-hal kecil sekalipun, yang aku ngak pernah bayangin, semua itu melimpah ruah, tumpah membanjiri hidup ku, betapa baiknya Daddy.. #IneverstopthanktoYou

So, Merry Christmas guys! Have a great Christmas like me! AWESOME! *ce mei ying styleeee..



0 Comments: