Tuesday 6 December 2011

Tuhan kasih kesempatan.

Satu bulan aku absen nulis di blog ini, bener-bener absen yang sungguh-sungguh absen, bahkan waktu buat nenggok blog ini aja ndak punya, tapii aku bukan melupakan blog ini, aku hanya berusaha percaya kalau suatu hari aku pasti bisa balik nulis di blog ini lagi, dan here is it, today, 6 Desember 2011, aku kembali tik tak tik tak, tik tuk tik tuk sama Lucky. ehehe

ALOHAAAAAAAAAA...
aku menyapa siapapun yang mau tak sapa... Gimana kabar kalian? aku berharap kalian tidak sedang galau seperti aku saat ini. ya, aku lagi galau, dan lagi pengen ngomong banyak, tapi, dapat sebuah kenyataan kalo aku udah ngak punya temen ngomong, so yaaaaa.. aku nulis di sini aja.

Banyak hal yang aku mau bilang, tapi sebelum nya aku pengen praise to the Lord dulu, buat segala kesempatan yang dikasih ke aku, sehingga hingga hari ini, aku masih bisa menangis, tertawa dan bahkan minum 1 venti Toffee Frappucinno tadi siang di Starbucks The Square. Tuhan bekerja sangat luar biasa dalam hidup ku, dalam hari-hari ku, sehingga aku tetap bisa bertahan hingga detik ini, hingga saat ini, how I love you, dear Big D. 
Yeah, perjalanan satu bulan Oktober - November ini, tidaklah mudah sama sekali, dan aku juga tidak bisa bohong kalo selama perjalanan ini, aku mengeluh, aku lelah, aku menangisi takdir, bahkan aku menyesal, aku memusuhi dan aku mempertanyakan untuk apa semua ini, hingga saat ini pun, saat aku mengetik curahan hati ini, aku masih terus bertanya, kenapa harus aku? coba kalo dulu aku ngak bilang iya sama Tommy.. Guys, penyesalan itu ada, perasaan sakit itu juga ada, kekecewaan itu juga ada.. Tapi, semua itu balik kembali ke aku, apa aku hanya akan terus diam dan terus bertanya, terus menyesal, terus menangis, atau aku memilih buat bergerak maju, buat berhenti menyesal, dan mulai bersyukur. Satu yang aku tahu, 1 Korintus 10:13, Tuhan janjikan jalan keluar buat semua pencobaan-pencobaan yang kita hadapi. 


Ce Son dan Ko Felix, my true sister brother ngomong ke aku kemarin malam, pas kita dinner gila-gilaan 8 menu di Pisa Cafe Manyar. "Kamu ngak punya waktu buat menyesal, kamu bersyukur'o.. Setiap masalah yang kamu tangisi, setiap kondisi yang membuat kamu drop, itu hanya proses, dimana kamu sedang dihajar untuk menjadi dewasa, kuat dan mampu bertahan.. Ayo, san.. Aku percaya kamu bisa, dan kamu.. PASTI BISA!" Kadang, ketika aku punya waktu untuk diam sejenak dan merenungi, jujur aku setuju sama pernyataan mereka, aku belajar lebih banyak, untuk menjadi pribadi yang jauh lebih baik.. Thank's Ko Felix, Thank's Ce Son..

Kadang, saat aku bisa punya waktu untuk berpikir secara sehat, aku perlahan bersyukur.. Begitu banyak orang yang punya kesempatan dan bisa berada di posisi ku saat ini, tapi lewat Tommy, Tuhan pilih aku, Tuhan kasih kesempatan itu ke aku. Benarr. aku memang ndak boleh mengeluh, aku ndak boleh menyesal, justru ini adalah hadiah, ini adalah kasih karunia Tuhan, betapa sayangnya Tuhan sama aku, dan betapa Tuhan percaya kalo aku bisa.. Kalo sudah begini, aku sama sekali tidak berhak untuk underestimate diriku  sendiri, terlebih underestimate kuasa Tuhan..

Buat sisa waktu yang semakin mepet ini, hal terbaik yang bisa aku lakuin adalah percaya sama Tuhan, percaya sama diri ku sendiri dan percaya sama team ku.. Terimakasih untuk kesempatan yang luar biasa ini, aku janji, aku tidak akan mengecewakan.. aku janji.

0 Comments: