Tuesday 6 December 2011

One day in my life.

Here is now, the November Rain. selalu hujan setiap sore, tapi bukan itu juga masalahnya, masalahnya adalah semakin banyak aja air mata yang bercucuran, It's raining, outside and inside of me. oh my..
Tapi, apa sih esensi semua ini..
Ini adalah 'sesuatu' yang lahir dari keputusan yang kita ambil. Seperti waktu menerima kepercayaan jadi kabid 1 Himamatra, jadi bendahara campjur dan juga jadi manager operasional Gerobak Idjoe yang bikin harus selalu bangun pagi setiap hari. This is it! How lovely this November.
Sepanjang hidup ku, mungkin ini adalah satu momen paling ribet, paling melelahkan, paling menguras hati, tapi  aku berharap ketika aku mengenang nya, aku bisa bilang ini luar biasa, ini sangat luar biasa, thanks Lord buat kesempatan ini..
Mungkin kadang aku menyesali keputusan ini, kadang aku juga bertanya kenapa aku bertahan, kenapa aku mau tetap melewati semua ini..
satu per satu pertanyaan yang mungkin aku juga ndak bisa menemukan jawabanne sekarang, tapi aku sungguh percaya, one day in my life, i will know the answer.. dan Tuhan akan berikan jawabannya nanti. Aku percaya, dan terus percaya.

0 Comments: