Monday 19 December 2011

remember this moment as the happiest moment in my life :)

aku ingin mengenang ini sebagai satu masa terindah dalam hidup ku, 
ketika aku keluar dari semua keterbatasan ku, hanya untuk membuat ini menjadi indah.
ketika aku mampu meninggalkan semua ketakutan ku, hanya untuk membuat ini menjadi berharga.
aku ingin selamanya bersama orang-orang ini, 
ketika mereka mampu membangunkan aku dari mimpi ku yang terlalu fana,
ketika mereka mampu mengingatkan aku saat aku melangkah terlalu jauh,
ketika mereka siap menangkap ku kapanpun aku terjatuh,
dan ketika mereka selalu menggenggam tangan ku kapanpun aku merasa tidak mampu melalui ini seorang diri.. 

mereka memberi harapan, mereka memberi peringatan, mereka memberi tawa canda senyum duka lara, mereka segalanya.. 
satu masa dalam hidupku, aku akan merindukan tawa mereka, canda dan kepolosan mereka.. 
aku akan merindukan segala tentang mereka..
ketika mendengar suara tawa, aku akan merindukan tawa kita bersama
ketika mendengar denting sendok garpu, aku akan merindukan masa kita makan bersama
ketika mendengar lagu, aku akan merindukan saat-saat kita menyanyi bahagia, tertawa riang
sahabatku, saudaraku, pasangan jiwaku.. 
sejauh apa jarak yang membentang, bisa kah aku minta engkau tetap sisih kan satu ruang dihati mu untuk ku diami? bisa kah aku memohon satu tempat di memori mu tentang kebersamaan kita selama ini? aku hanya minta satu, INGATLAH bahwa kita pernah tertawa bersama, menangis, bersusah.. dimana duka mu duka ku duka kita, lara mu lara ku lara kita, tawa mu tawa ku tawa kita..
mungkin waktu mampu menuakan kita, masa akan menenggelamkan kisah kebersamaan kita..
namun lembar foto yang kita miliki, ingatan kita, dan sebuah kasih di dalam hati, tidak akan lekang oleh waktu..
terimakasih telah menjadi penghuni setia hati ku, dan sampai kapanpun, space ini, tetap milik kalian..

0 Comments: