Sunday 25 December 2011

#ChristmasGiftNo.1


Apa sih Christmas Gift yang paling kamu pengenin di Natal kali ini? Kalo boleh jujur, I wish nothing. Tapi, yang luar biasa, Gift nya jadi banyak banget. Mungkin, bagi sebagian orang, ini juga nothing, but for me, this is so special..

Kado Natal paling luar biasa no 1 adalah, someone who lives in my heart. yess, right. My big Daddy. begitu sangat luar biasa, karena Dia tinggal dan hidup di dalam hati ku, bekerja luar biasa atas hidup ku, dan selalu ada dimana pun aku berada. Ya, meski sampai saat ini, aku belum bisa show to the world how Great is our God, but He still. He still loves me, and take care of my life. Betapa luar biasa nya, bahwa setiap rasa, setiap hal yang ada dalam hidup ku hari ini, saat ini, adalah kasih karunia nya yang tidak berkesudahan, dan bagaimana aku harus membagi dan menyebarkan kasih karunia nya kepada semua orang..

Mungkin hingga saat ini, aku masih terus bertanya-tanya mengenai bermacam hal yang harus ku jalani, harus ku tanggung, dan pertanyaan-pertanyaan ini yang tidak pernah berhenti berputar dan terus mencari jawab nya, namun seiring waktu, seiring perjalanan, ketika aku telah menyerahkan segala pergumulan ku, segala pertanyaan ku, Tuhan perlahan jawab. Tuhan jawab melalui beragam cara, melalui banyak orang yang harus ku temui, dan banyak lagi.. Mungkin aku belum peka untuk menangkap maksud Tuhan atas hidupku, namun aku percaya, segala yang Dia siapkan itu baik, segala yang Dia rencanakan itu indah, yang aku butuhkan, hanya percaya dan terus mencintai Dia lebih lagi :)

Thank you Daddy Jesus for this great Christmas Gift. I know, wherever I belong, there was You there.

0 Comments: