Friday 24 June 2011

Last day in Surabaya.

20 June 2011, should be my last day in Surabaya and really really unforgetable.
pagi pagi udah kebangun dan siap-siap. ketemu adam dan marcell, dan kita berangkat bersama ke petra, hari ini, bisa jadi hari yang sangat berat, harus pilih anak buat HIMAMATRA satu tahun ke depan, ada MUKER jam 1 dan janji jalan sama Roller Coaster jam 3.. My last day. OMG!

jam 9 lewat sedikit2, sdr Marcell nanya.. "Kamu ngak update Blog mu?" hmm, mw bilang apa ya? aku benar-benar kangen facebook dll nya, semenjak selesai UAS, bermalam di McD, hampir ngak megang laptop. *ouchh! Then, here I am, 24 June, with Lucky and my blog. hoho :p

jam 10 tepat, MakCo Anjel datang. Sambil menunggu Novi, kita berpindah ke T4, depan tangga menuju TU Sastiong dan mulai meributkan pemilihan anak. CV berhambur, mulai lah pertentangan yang alot dan berakhir sekitar 12.30.. Many things that I got. bahwa memperjuangkan seseorang amat sangat susah, sampai ada adegan penjaminan dengan kepala sgala, okay, we'll seem guys.

jam 12. 35 an, kami sampai di T1 atau kantin T, siap untuk berburu makan siang sebelum H-25 mins MUKER. makan yang express ya Santap, langsung aja pesen nasi daging dengan kuah kari.. sambil makan ngebut, sambil review singkat sama Anjel dan ada tragedi antara Adam n Cizz. Okay. Marcell ikut-ikut makan siang, soalnya nnti jam 3 beliau ada rapat Camp Astor. Okay, today, we still not finished with Petra.

jam 13.05. Kami sampai di T5 dan menemukan banyak wajah asing dan tidak dikenali namanya, hanya sekilas ever seen their face. merasa salah tempat dan kondisi, ditambah aku adam dan marcell anya celingak-celinguk tanpa kepastian, sedang Nyonya Anjel sudah berkeliaran menemui teman-temannya.. ditambah Adam yang lagi gusar mengenai Cizz.. Jadilah, saya dan Marcell officially ngaplo-ngaplo. singkat katam kami masuk AVT 502 setelah mengisi form pendaftaran dan mendapatkan konsumsi, dengan gagah berani duduk di barisan 2 dari depan, dan tanpa sadar tepat di bawah AC. Anjel menjalin sosialisasi dengan kawan-kawannya, Marcell bertemu dengan rekan Camp Astor nya, Adam masih menghubungi Cizz, dan saya, duduk melongo sambil berpikir, how to get out from all of this situation? Hmmm.. Acara mulai, Marcell dan Anjel kembali ke tempat masing-masing dan mulai lah, perlombaan menguap antara aku dan marcell.. Muker di mulai dengan renungan, kami semua masih full amunisi, pelan-pelan, ketika Bapak Jons mulai mengisi sesi, It seems like, all of us going sleepy. Aku sama Marcell nguap bergantian, Anjel juga, tapi frekuensi nya lebih sedikit daripada aku dan Marcell.. dan Tuan Marcell yang terhormat mulai membuat beberapa celoteh kegaduhan yang menyebabkan, kondisi tidak baik-baik saja. baris paling depan, dan cekakak cekikik, sumpah, not a right choice, but He is too funny, he and all of his jokes. Adam masuk, dan menambah kegaduhan.. *okey. Love you all 5Barriers. Jam 14. 55 an, Anjel berinisiatif untuk mengambil remote AC karena kedinginan.. Aku Marcell dan Adam memanfaatkannya untuk keluar dari AVT ini, pembicara sudah berganti, menjadi ai ai bernama bu Magda yang kelihatan tertarik dengan Marcell, sebab beliau melihat Marcell teruss hahaha.. *dasar idaman ai ai. hoho..

jam 15.00 kami bertiga terdampar di Lobby T2, dan aku menemukan Ce Sonia yang sedang menanti Ko Felix mengambil mobil di kos. secara resmi, 15.20 an, Marcell berangkat fotokopi ke Tahua, saya dan Ce Son di jemput Ko Felix.. hoho.. 

Finally, I finished a lot with Petra.. Good Bye and See You, Petra.. *cry a little...

0 Comments: