Sunday 26 June 2011

Last day in Surabaya [PART.2]

Setelah di jemput ko Felix, aku dan Ce Son memulai perjalanan panjang mengasyikkan kita ke Grand City.. Kembali duduk di mobil Ko Felix, is really really make me happy, I miss SMASH [nama mobile ko Felix], I miss mobil yang tape nya lagu-lagu Korea, meski ada beberapa lagu nya JB dan yang paling penting, I miss our togetherness, meskio tanpa Ndut dan Eric. Later, kita ketemu Eric di GC langsung. Setelah perjalanan yang lumayan sepi di awal, dan aku menarik napas panjang berkali-kali, ko Felix mendaulat diri ku untuk bercerita. Akhirnya setelah bercerita sana sini, menumpahkan semua unek-unek. Case closed, perjalanan kita mulai santai, suasana mulai mencair, dan semua terasa menyenangkan. Sesampainya di GC, tempat pertama yang kami tuju adalah food court, makan, menggantikan waktu-waktu makan yang terbuang sia-sia [ach, lebay!! >,<] dan mulai lah makan, meski makan nya pun ala kadar nya, ndak sesemangat makan biasanya yang porsi besar, tapi at all, enough lah.. setelah makan, sambil nunggu eric, dengan sembrono nya, kita cerita ngalor ngidul, ketawa keras-keras, ngak peduli tetangga kanan kiri.. I'm absolutely feel so happy for being around them. Mengamati Ko Felix yang tertawa, dan Ce Son yang tertawa, menurut ku amat sangat membahagiakan, dan aku bisa begini terus selama nya.. As long as still with them. 

Ngak lama, eric dateng, kita mulai puter-puter ke Gramed, Toko Aksesoris, ngeliatin org main Ice Skating, sampai turun beli kue di Crystal Jade.. Luar biasa. sekali lagi, kami tidak banyak bermain, tidak banyak makan, tapi kami memanfaatkannya untuk saling pandang, bercengkrama dalam diam, itu semua jauh lebih baik dan menyenangkan, dan akhirnya kami kembali duduk di food court, makan Chicken Teriyaki Bun yang dibeli eric di Crystal Jade, dan aku membawa dua cup Es Puter Kelapa Singapura Livin's. Berbagi dan tertawa bersama.. Kita kembali bercerita bersama, dan benar-benar... Ini yang aku rindukan.. Merapat mendekati pukul 9, kami memutuskan untuk pulang, karena pertimbangan aku masih harus siap-siap, dan kita masih harus mengantar eric pulang.

Selama perjalanan mengantar eric pulang, ada beberapa topik dewasa yang dibahas, terutama mengenai kiat-kiat mempersiapkan pernikahan.. Dari sewa gedung, list undangan, sampai ke Wedding Kiss [eric gilaaa poll!!] setelah mengantarkan eric pulang, kembali tinggal kami bertiga. Ditemani lagu JB dan sisa sisa tenaga yang ada kami masih sedikit bercerita, sampai benar-benar hening, dan mengantarkan Ce Son pulang. sebuah moment mengharukan, karena Ce Son pake acara bilang, "See You ya, Take Care.." [oouhh, so sad!] Tinggal berdua sama Ko Felix, dan ya semakin sedikit topik yang dibahas, tapi It's ok. I love silence. Setelah muter dan menurunkan aku di depan kost, ko Felix blg, "Hati-hati ya, sampai ketemu lagi.." dan SMASH berlalu bersama dengan Ko Felix. I'll be missing all of you so much. 


My Last Day in Surabaya was so excited. I love Roller Coaster, I love 5barriers! See you soon. 

0 Comments: