Saturday 7 July 2012

Hasil bongkar-bongkar

Well, hello guys.
Ternyata ngak sibuk-sibuk amet beberapa hari ini, sejak menyambut mami dateng kemarin, buktinya aku masih punya waktu dan kesempatan buat nulis di sini. hore hore. setelah beberapa hari ini diribetin sama sarasehan maba manbis yang ruwet, akhirnya semua itu berlalu juga, so here i come, nganggur-nganggur. Deadline ku sendiri, ternyata juga hampir selesai (3/4), tinggal dikit lagi, tinggal brainstorm dan ketulusan dikit lagi, ahahay.
Karena mami datang, dan melakukan inspeksi, maka secara tidak disadari keluarlah beberapa harta benda, diantara nya, taraaaaaa....


Apakah ini? 
Ternyata ini adalah surat cinta buat kerabat 5Barriers! ku yang ngak aku kasih ke mereka pas perayaan kemarin. You know why? Because kelihatannya cuma aku yang antusias, mereka semua biasa-biasa aja, jadi akhirnya aku bawa pulanglah, dan ngak tahu gimana, baru keluar lagi sekarang, pas mami bongkar. 
So, nanti aku post deh, apa sih yang aku tulis buat kawan-kawan ku tercintonggg...

0 Comments: