Wednesday 4 July 2012

DEADLINE!

Lamaaaaaaaaaaaaaaaaa bangetttt gak nulis di sini guysss, betewei, HELLO, nightsss! hello all ^^v
Finally, gue punya kabar baik, sekarang hati gue udah membaik, udah ngak sakit lagi, dan udah baik-baik aja, tapi, yang sedikit parah, di last meeting gue sama cowo itu, kaki gue getar gak jelas, oopss malu! Paling cuma efek sue gak ketemu, intinya, I'm fine guys. I'm better now. Thanks ya buat yang sudah khawatir, yang baru khawatir atau baru aja mau khawatir.. 
betewei lagi,

HELLO JULY!
yeyeye lalala, ini Juli guys. This is my month bebs :) Euforia happyjuly sudah terasa sejak 1 Juli kemarin. Memang beda rasanya living in our month sama bulan-bulan lainnya, di bulan ini, terasa full of happiness, a lot of surprise dan unpredictable moment, kaya The Body Shop yang sms pagi-pagi buat ngucapin Selamat Ulang Tahun dan kasih diskon 15% pas belanja 300 rb, plus birthday gift yang udah aku claim semuanya kemarin (3 Juli 2012). Horee, horee. Don't move  too fast, my July. dan masih ada lagi ucapan Happy (almost) Birthday dari situs cause.com yang aku join via facebook, belum lagi Mama Ang yang secara ngak langsung  mengakui Flazz Hello Kitty yang dia ambilin buat aku tanggal 15 Juni 2012 lalu sebagai kado ulang tahun. Well, aku ngak bisa berhenti bersyukur. Tuhan begitu baik, sangat baik. 
Maybe, aku orang paling konyol, karena bisa begitu bahagia dan terkesan dengan satu email happy (almost) birthday dari situs yang mungkin aja emang punya program buat greetings semua member nya. tapi sungguh, saya benar-benar begitu bahagiaaaaaa, *speechless*couldn'tspeak*

TAPI, dari semua kebahagiaan ini, sebenarnya masih ada satu hal lain, satu hal lain yang sangat mengganggu saya, yaitu.... DEADLINE.
Yess, i have deadline of my own, yang harus selesai bersamaan dengan countdown ku.. huft. Please, don't move too fast, July. 

Hal lain yang berhasil aku lakuin minggu ini adalah, menambah daftar wish list.. Please, that one. Please. 

anywei, kalo beberapa waktu ini ngak nulis lagi, that means, I'm very busy with my stuff, we gonna meet again, absolutely on my twenty one report, wish that one be the sweetest of mine :) :) :)



0 Comments: