Sunday 9 October 2011

ways to make you happy :)

so happy to know kalo setiap dari kita punya kekuatan yang luar biasa buat bikin orang lain bahagia.. seperti hal nya pas dateng ke surprise party temen ku td, namanya ferdi, dan dia di surprise in sama pacarnya helen. acara nya di McD Marina, pake fasilitas party, jd ada MC sama games2 pas kecil, plus topi2 kertas yang geje.. dll..
tapi, yang bikin seneng ketika nge liat, yang ulang tahun bahagia, ya temen ku itu. ngeliat dia dengan mimik senang nya di depan sana.. dan yang bikin melted, ketika second cake di birthday nya buat akuu! yaiyyyyy

ya, ini dia second cake nya, yang bikin aku terbengong. ya, aku ngak seberapa suka ketika harus menerima cake di hari ultah orang, bagi ku, cake adalah sesuatu yang bener-bener berkesan, dan berarti tentu nya, oleh sebab itu, ada first cake! so, thank you ferdi, buat second cake nya, aku tau, friendship kita adalah sesuatu yang ngak pernah bisa diukur oleh apapun, that's why, this cake belong to me. Happy Birthday! wish you all the best, and friends forever.






Then, balik ke realita, aku juga pengen bikin seseorang ngerasa bahagia di ultah nya, bener-bener bahagia malahan nek aku bisa, dan aku ngak akan berhenti di sini, buat aku, mimpi ini satu-satu nya yang bisa bikin aku kuat buat ngejalani waktu-waktu berat ini, dan aku ngak akan melepaskan mimpi ini, meski banyak yang udah aku lepasin, yang ini, pasti bukan salah satu nya.. hmm.. just wait me :) I'm walking on a road, to make you happy :)

0 Comments: