Sunday 9 October 2011

Alice in Wonderland + Little Mermaid

Secret Garden @ Indosiar.

Aku lagi demam drama korea yang tergolong lawas itu. sebenarnya udah bisa nonton dari jaman dulu kala, tapi baru tergerak ketika itu tayang di Indosiar dengan dubbing gak jelas yang sedikit mengesalkan, plus akting hyun bin yang agak bencis-bencis gara-gara kemasukan roh Gil Ra Im. oke. tapi bukan itu inti nya, setelah beberapa hari ini rajin dan rutin pantengin Indosiar cuma buat Secret Garden, aku dapat beberapa frase yang cukup mengagumkan, seperti Alice in Wonderland syndrome dan Little Mermaid. dan untuk yang Little Mermaid ini, aku bener-bener suka, dan sudah beberapa kali jadi status updates di BBM ku.

Alice in Wonderland Syndrome, dengan translate an Indo yang agak ngak jelas, aku sih nangkep kata-kata Joo Won seperti, ketika kita sayang sama orang, kita seperti terhisap masuk ke Wonderland (kehidupan orang itu) dimana kita menjadi seperti orang itu, dan hidup mengikuti cara dia hidup.

Mungkin itu cara yang salah, menurut ku itu sih keliru, tapi memang ngak bisa dipungkiri kalo kebanyakan yang terjadi adalah seperti itu, ketika kita sayang sama orang, hidup kita, sudah seperti hidup dia.

dan kemudian hyun bin bilang soal Little Mermaid. ini frase yang aku suka, sangat suka.
"Biarkan aku menjadi Little Mermaid yang tinggal diam-diam di sisi mu, dan kemudian sampai waktu nya tiba aku akan menjadi buih dan menghilang dari sisi mu.. karena, aku hanya putri duyung yang tidak bisa bersama pangeran.." ahaha it seems so true for me. *ehem*

ya, kemarin malam sebelum tidur, saat kegalauanku mencapai puncaknya, dan melarikan diri ke McD mayjend tidak menyembuhkan apa apa, aku sadar, mungkin aku adalah orang yang paling menyedihkan, yang berusaha menghibur diri dengan merencanakan liburan yang menyenangkan, hal-hal yang membahagiakan buat aku, tanpa pernah berpikir mungkin aku menyakiti beberapa orang dengan halusinasi ku yang begitu berbahaya, so aku memutuskan buat mengakhiri semua khayalan ku, dan kembali ke kehidupan yang nyata dan apa adanya, yang penuh dengan hal-hal yang membuat aku migrain dan segalanya, namun juga selalu mengingatkan aku, bahwa aku begitu terberkati dengan semua hal ini..

ini semua seperti Alice in Wonderland Syndrome, dan pada akhirnya aku hanya akan menjadi Little Mermaid, tapi sebelum aku menjadi buih, aku akan mempersiapkan dan memberikan segala yang terbaik kepada pangeran yang selalu membuat ku tertawa tanpa harus berusaha keras..

loves, sanny.
The Little Mermaid.

0 Comments: