Friday 2 September 2011

tentang cinta.

saya jadi tergelitik dan terpancing buat nulis sesuatu tentang cinta. padahal, sudah lama banget bagian ini saya segel dengan rapat dan rapi. yah,cinta memang adalah sebagian dari moment indah yang mengisi hidup kita, banyak kisah bahagia dan sedih yang lahir karena cinta, beberapa di antaranya mungkin mengajarkan kita tentang cinta, dan sisa nya hanya membuat lubang keterpurukan saja. dan saya jadi galau karena cinta lagi. 

tapi, kedewasaan mengajarkan saya sesuatu, jika garis dia adalah kamu, maka segala jalan adalah indah, namun jika tidak, ya akan banyak keterbatasan yang menjembatani kalian. itu juga saya berlakukan buat hidup saya, dan dalam 1x24 jam, saya sudah punya keputusan lain, bahwa ...

langit dan bumi, itulah kita. 

jadi, cinta = ketidakmungkinan.

dan di akhir doa saya, saya sebutkan sebuah nama, dan semoga Tuhan senantiasa menjaga dia. 

asal dia bahagia, bagi saya itu sudah cukup, karena 1x24 yang ada, adalah yang benar-benar membahagiakan saya. terimakasih. 

0 Comments: