Friday 2 September 2011

precious lessons in this holiday.

fakta baru yang aku sadari tentang diri ku adalah, bahwa aku tidak bisa mengontrol diri ku atas situasi yang tidak pasti.. zzzzz
satu minggu liburan ini, tak habisin buat jalan-jalan, entah sama siapapun itu tapi topik nya mesti gini, 
"Gimana kabar HIMA mu?" topik lainnya, "Kamu jadi panitia CAMP?" nah, yang jadi pertanyaan, mungkin secara ngak langsung di jidat ku udah terjedok stempel HIMA & CAMP, luar biasa.

Tapi justru setiap pertanyaan itu bikin aku mikir sepanjang hari.. "Gimana kabar HIMA?" langsung nge-link ke URL tentang proposal anak2x.. OMG! Proposal Citra yang harus masuk BAKA sebelum 12 September, dan kenyataan pahit, Niko hilang 2 harii, dan di saat yang sama Tommy Riezky (new comer, ketua campjur) nyariin dia juga, dan keparahan level berikutnya, mereka semua kontak aku buat tahu, dimana Niko berada. sayannnggggg, aku ya juga nyari Niko niiii... huaaaa >,< tapi, saat post ini diturunkan, Niko sudah kembali. welcome back!
disaster lainnya, proposal PRABOM. tidaaakkk! elia yang ngak datang PRA Raker dan Raker memberikan dampak buruk dalam pengerjaan proposal nya yang berdampak pada ngak selesai-selesai nya proposal nya dia. 
dan bencana besar lainnya, si Franky update status tentang di tawari jadi sekretaris camp, dan menimbulkan gesekan dengan si Julie, cucu kesayangan Marcell, ckck
dan belum selesai.. ada lagi perdebatan tentang warna baju HIMA, sampai terancam buat baju HIMA dengan warna yang sama kaya seragam ISS. 


Mungkin aku orang bodoh ke berapa begitu, yang memusingkan hal-hal yang ngak seperlu nya dipusingkan, kaya baju HIMA, psikis anak2 kalo tau Franky jd sekretaris camp jur, tapi basicly, aku ya kaya gini ini, jadi terus terang aku tertekan dengan semua ketidakpastian dan kekhawatiran ku yang tak beralasan. dan aku yakin, hal ini cuma jadi bahan tertawaan aja, tapi, aku memikirkan semuanya, aku ngak mau mengecewakan anak2 kalo baju HIMA nya ndak jadi-jadi, tapi aku juga ngak mau punya baju HIMA kaya ISS.. aku juga ngak mau membuat harapan mereka hilang hanya karena Franky jadi sekretaris, dan mereka ndak ditawari, melainkan harus menawarkan diri.. aku mau mereka tetap punya harapan, sekecil apapun itu.. aku juga kepengen el segera menyelesaikan proposal PRABOM nya tanpa merasa tertekan, truss, Niko bisa segera handle HRD  nyaa... Aaaarrghhh, banyak banget kepengen ku, yang mana satu yang jadi kenyataan.. huft. 

Tadi pagi aku bangun, dan langsung buat list, apa2 aja yang bakal aku kerjain senin nanti, rasanya senin ini bakal heboh, ahaha..

terlepas dari semua kepengenku, aku lagi males ngmg sama sapa2.. jadi cuma bisa curhat di sini.. ahaha

0 Comments: