Monday 23 July 2012

#twentyonereport :)

here I come, my lovely twenty one report :)

yess, tidak menyangka, pada akhirnya saya tiba juga di usia ke dua puluh satu, ehm, ada kebanggaan juga kesedihan, so mixed feeling :) and then, setelah mengalami kondisi tidak enak badan pada tanggal 16 Juli, aku mutusin buat sleep early, skitar jam 9 an lewat, udah terkapar tanpa perasaan berdosa. Grooks, grooks. sempat kebangun jam 3 pagi, ngecek udah sekitar 13 new BBM, and the first one was, Christian Ang :) my very best friend, my brother, thanks, wish nothing could seperate us :))

Then, baru benar-benar sadar jam setengah 7, dan langsung buru-buru siap-siap ngampuss, harus ke Petra ngurus surat pengajuan SKKK Himamatra (thanks to Bu Enjelin buat kado ultahnya, goes to Baka) then beli pecel sama Mami di sebrang Square. Sebelumnya, ketika bangun jam set 7, udah langsung denger wishes dari mom, dan kasih mom kiss kiss. Then, daddy, grandpa juga call, sampe Mbak Sum, pembantu di rumah ikut2an nelpon, trus juga suster awen ngirim sms wishes, start this day with wonderful wishes from my greatest people :)

Then, balik makan pecel, pinggang ku puegell gila, so aku memutuskan untuk tidur pagi, tidur dalam kedamaian, sebelum my little sister jeglek masuk, dan kaya kebakaran gitu dia bilang, temenmu dateng ce! wake up! Masih setengah sadar sambil selimutan, Ce Meliv dan pasukan datang menggebrak. What a big O! Sambil ucek-ucek mata gak jelas, akhirnya aku bangun dan tersenyum awkward, so they sang that song, Happy Birthday, lalu wishes, tiup lilin, potong kue, dan penyerahan simbolis , awk awk awk ... (Kwang Soo's song)

ya, ini beberapa hasil jepretan meme saya, menggunakan polaroid, yess, aku lagi guilaa sama polaroidddd :D

Pasukan keji yang menyerang sekitar pukul setengah sebelas itu, dikepalai oleh Mama Ang, kemudian ada Koko Eric, lalu Ce Mel, Lussi, dan Eve dengan boneka rillakuma nya, cute! Thanksss guys, very thanksss :)

Ini adalah the sweetest gift! I love cara mereka nempelin ucapannya, so unique, so creative, dan pasti itu ce son... (I Miss you cee) wishes yang sekali lagi wonderful, kangen ko Felix, aw aw aw, dan dari gift mereka, yess I know, mereka mau saya semakin dewasa, juga dalam berpenampilan, kado yang sangat elegant, sempat mikir, keliatanne mungkin kadonya tertukar, lol. Thanks guys, yess I love you all :) I always remember all of you, whereever I'll be.




STITCH ijo yang unyuuuuu bangetttttt, ahhhhhhhh! Thankiesss ce Mel, Lussi, Eve, Nata andd Steven. sangat surprised, karena gak ngira sama sekali. . . But, so I'm in love with this perkawinan silang antara Stitch dan Keropi, right? 

Keropi sendiri jugaa kartun yang aku suka, sebelum aku suka STITCH yang tersenyum luebaaaaarrr bangeddd! Very big smile!!

Thankssss guys!!






Seetelahhh mereka berpamitan pulang, dan meninggalkanku dalam sebuah kenelangsaan yang sangat besar, akhirnya aku memutuskan untuk pergi belanja Brownies Amanda sama mami ke daerah Delta Sari by Taxi, trus dilanjutkan dengan keramas di fellazo. ahahai, what a wonderful day. dan waktu kembali ke kosss, dikejutkan oleh kehadiran... Jreng jreng jrengggg...


What is that? 

another lovely STITCH from my Lovely friends, ow ow ow

Thanks to Brian dan Jojo yang anterin, and big thanks buat Jealousy, pluss Brian. 

Wishes yang lucu abis, sexy sexy :) ahaha

I love this one too, thanks thanks.







Singkat cerita, akhirnya aku sama mom tidur siang, trus bangun, nurut banget di suruh mandi, plus mom yang mendadak ngotot mau makan Boncafe, how come, padahal pas tak ajak bbrp hari yg lalu, juga bilang'e Boncafe nya gak enak, so kok malem ini mendadak pengen? hmmm.. 
so, aku mandi tanpa kecurigaan, trus karena Lil ngak pulang-pulang dari closing p3k'e , aku bilang sama mom kalo aku mau tidur, soale, jujur saja punggung kaya mau lepas, suakit dan kepala pusinggg. so, aku kembali tidur tanpa dosa dan perasaan apapun.. :) 

Ketika tiba-tiba dalam tidur ku, ada ketukan pintu, dan mom buka. kaya yang terjadi tadi pagi, mom juga ngebrek tidur ku dan bilang, san temanmu datang! wake up! dan masih sama, dalam balutan selimut, aku ucek-ucek mata, dan so surprised, Cynthia Sugiono stand here, right in my room. Cyn lompat-lompat kegirangan, dan aku berusaha keras mengumpulkan kesadaran, trus dengan kocaknya dia suru aku bangun, ajak aku pergi, entah kemana. dan aku juga dengan setengah nyawa yang masih melayang, bangun, ke kamar mandi, terus minum beberapa teguk air, ganti baju, dan ikut aja kemana dia membawaku. 

Penutup Mata keji yang menghantui selama perjalanan :(

Dan, saat menutup mata, duduk diam di mobil yang bergerak. aku bisa mengenali, itu mobil Marcell, dari aroma parfum mobilnya yang khas, dan juga suara jam tangannya ketika dia memutar setir. dan lantas aku berfikir hanya ada kita bertiga di mobil, dan bersama dengan percakapan yang sincan buat, tanpa sadar aku jadi ngerasani someone :) really shocked ketika sadar, kita tidak hanya bertigaaa . . . (Kwang Soo's song)

Setelah perjalanan berliku, termasuk bagaimana angin di jalan tol menerobos ketika Marcell bayar uang tol, kita sampai di satu tempat. I'm still guessing, terus guessing, dan benar-benar gak ketebak, sampe akhirnya sincan bilang sit down, dan sama seperti ketika aku pasrah dia membawaku, aku duduk. Lagu Happy Birrthday yang cukup annoying, karena seperti lagu anak SD, dan kemudian dia bilang, open your eyes. 
Kepanikan pertama muncul ketika penutup mata terlepas, tapi yang bisa aku lihat adalah segaris terang dan bureng, aish seperti orang di film, kalo abis tabrakan, dan perban matanya dibuka, dan dia buta! OH NO! trus, ucek-ucek mata, dan kemudian, Niko, Ang ang, Lusi, Niko, Marcell, Darwin, Ade, Cyn. 

" HAPPY BIRTHDAY"

 and, I'm so speechless :) zzz,zzz,zzzz.

Lagu annoying itu masih berkumandang, dan aku di daulat untuk segera meniup lilin diatas Birthday Pie ku, aw aw aw. Wishes untuk ke sekian kalinya, dan whusssss... 
Jabatan tangan pertama dari Niko, then Ang ang, then Marcell, then lupaaaa... 
a warm hug from lusi and cyn. and I'm totally realize, I am twenty one :)



sesi selanjutnya, aku masih bengong, ngak jelas, ketika semuanya mulai pesan makan, trus foto-foto, dan membantai habis makannnya, trus move to Karoke. zzz (Kwang Soo' song)


sesi foto emang selalu menyenangkan, dan kebetulan aku sang penggila polaroid baru, so here is it! 

seruuu kyaa >,< 

meski awalnya surprise ini mengundang banyak participant, dan ada sekitar 7 kursi kosong di sebelah kiri ku, dan aku tahu siapa saja yang berhalangan hadir, mereka yang hadir saat itu, adalah yang sangat berarti dalam beberapa waktu terakhir perjalanan hidup ku. mereka punya posisi masing-masing dalam journey ku, dan mereka punya cara masing-masing untuk mengasihiku :) 
Praise to Lord, I'm so blessed to know them. 

Thanks, Marcell Wiradinata, (aku tahu, karena semua bilang kamu kepala project nya :p), Darwin Tanujaya bersama Agent nya Christian Ade Candra (Is it right? ato Qhristian Ad Temozarela, tra la la), Adam Gian, (big battle antara gue dan p3kmaba), Cynthia Sugiono (my little sweet sister yang belani bangett pulang dari Semarang buat aku, thankss a lot, I've learned a lot from your pure heart can, thanks), Niko J, Christian Ang, Lusiani, and the rest. 

Thanks for making this year very wonderful to me :D


Semua belum usai, ketika selesai meminta ijin sama papa'e Lusi buat karoke-an, ada satu box Glace n Co di jok tengah mobil Niko, yang pada akhirnya ku ketahui, that's pretty Clover with Stitch glass. Ohh, really shed tears, a very sweet timing at all :D, hey partner, did you know, you was really amazing!


Semakin di lihat, STITCH nya semakinnn mirip, bahkan muiripp banget, that's so brilliant :) Thanks Glace n Co, thanks Niko J, thanks CP people :)

Then, kita karoke, dan pergantian hari terjadi di dalam ruang karoke NAV Bima Restaurant Mayjend Sungkono room 11, the same room :) 

Niko sent me back to my boarding house, and thanks guys! This is a unforgettable twenty one, a very big wave. 


Sincerely, 
SANNYcloverproject#

0 Comments: