Monday 23 July 2012

The 185 :)

and, hello. 

Ini adalah post ke seratus delapan puluh lima, dengan cukup banyak draft yang tidak terselesaikan di entri ku, but it's okay. I thought it a very long days, dan memang aku memilih hari ini untuk menyelesaikan segalanya. One week of thought :) 

yang pertama aku mau bilang, thanks berat buat semua orang yang secara sengaja maupun tidak sengaja terdampar di blog ini, blog yang murni iseng, yang aku buat di semester pertama perkuliahan ku :) Terimakasih, selama ini telah menjadi my silent reader, tapi, biarkan aku menyimpulkan bahwa kalian mencintai tulisan ku, dan mungkin saja akan merindukannya. 

yang kedua, terimakasih buat tiga follower blog ini. Yahya Pramudya Ekananta, teman baikku semasa high school, very long time no talk, how are you dude? masih kah ber taekwondo, sudah sabuk apa sekarang? then Marcell Wiradinata, one of my best friends, thanks for everything :) dan Angela Nathania, manbis 2010, thanks njel :) terimakasih banyak guys. 

Tidak banyak yang aku bisa ungkapkan, some of these days, aku kehilangan kemampuan terbesarku, menuliskan yang aku rasakan, seketika I'm freezing. tapi semoga, apa yang aku tulis malam ini, tidak terinterpretasikan dengan keliru. 

Writing is my soul. That's absolutely right. Aku seorang introvert dan melankolis, tidak bisa banyak bicara dan terkadang pandai menutupi perasaan sesungguhnya, punya banyak fake smile untuk membantunya untuk senantiasa terlihat baik, tapi seperti nama blog ini A Heart, begitu banyak hal yang bisa kita tipu, tapi tidak dengan hati kita. dan itulah aku, hati ini tidak pernah bisa berbohong, dan hanya dengan menulis, aku bisa jujur, jujur sama diri sendiri :)  dengan menulis, aku selalu bisa terbuka, bisa menceritakan segalanya dengan lebih baik, dan merasakan kelegaan yang jauh lebih dari sekedar cerita sama orang, that writing for me :) 

Tapi, ketika apa yang biasanya aku kerjakan itu, ternyata menyakiti orang lain, satu hal yang bisa aku tarik, I do the wrong things :( selama ini, I'm keeping my self to do the wrong one. dan itu sama sekali bukan berkat, itu tidak memberkati siapapun. 

I'm really sorry, buat kata per kata yang mengecewakan, yang menyakiti, aku ngak pernah bermaksud, dan itu juga adalah apa yang menyakiti ku. and don't think too far, please, don't guess anything :(( 

I've made this, I've made my decision. 

Untuk waktu-waktu yang akan datang, aku mungkin tidak akan menulis lagi. Aku berhenti menulis, termasuk menulis di blog ini. Jika mungkin aku masih menulis, mungkin itu akan menjadi kesenangan yang ku nikmati sendiri, karena aku percaya, aku masih bisa membagikan berkat kepada sesama melalui cara yang lain, dan bukan dengan menulis. :) 

Aku masih akan terus mencari the big reason kenapa aku tetap menulis selama ini, dan entahlah kapan, ketika aku siap, aku akan kembali. 

Blog ini, adalah sebuah hati yang tulus, beragam perasaan tercampur di sini, tawa canda, kebersamaan, kebahagiaan, momen berharga, lagu kesenangan, film kesenangan, imajinasi, makanan kesenangan, semuanya tumpah ruah di sini dan berlabel kenangan :) di blog ini juga, ku temukan sahabat terbaik ku, maka biarkan setiap kebahagiaan dan kesedihan ku tersimpan rapi dalam koper hati ku, yang akan selalu ku bawa serta di setiap langkah ku, dan percayalah, itu tidak akan menjadi bebanku, tapi itu adalah kekuatan terbesar ku, karena kalian tersimpan rapi, di dalam hati ku :) sebuah tempat yang tidak pernah bisa berbohong :)

and, the last. 

Terimakasih banyak telah singgah di sini, menikmati tulisan ku, dan maaf, jika beberapa kata yang tertuang di sini, cukup membuat kalian galau, that's me :) dan sekarang, saya juga sedang belajar untuk berbahagia :) 

I'm fine, more than just fine. How are you? I hope you're fine, more than just fine :)
Thanks for everything, 
Time will erase it all
but, Let me keep the happiest one, and still grateful for the sad one. 
I've learnt a lot :) 
I pray for your happiness, and all the greatest things for you, why? 
because We're still best friends, right? :) 



sincerely, 

sanny :)

0 Comments: