Monday 23 July 2012

#twentyonereport The sweetest ONE


18 Juli 2012. 

Hari kepulangan Mom sama Lil ke samarinda, sekaligus hari kepulanganku jugaaa, asik asik. setelah bangun tepat pukul 6 pagi, hanya tidur 4 jam, dan langsung ngeliatin foto polaroid hasil jepretan semalam. sempat ngerasa blank, blank, blank, sedikit ngak percaya, ini berlalu begitu saja, syung, like a wind. wkwk (Kwang Soo's song) 

Then, mandi-mandi, trus moro-moro ada mbak kos yang nelpon dan bilang, "Ce, liat ke meja bawah.." dan dengan oon nya gue, jalan santai banget, dan nongol ini kepala dan, OMG, apa itu. Darwin guedeee bangetttt... Itu adalah kata pertama yang keluar, sebelum akhirnya mom itu nongolin kepala nya, dan ngomong hal yang sama, Darwin gede banget! lols. akhirnya gue turun, dan ngeringkes in semua barang yang terhampar di meja tamu lantai 1, kaya barang antaran orang nikahan, lols. 

Di kamar yang ricuh, karena mom lagi debat gaje gtu sama Lil, gue meriksa in barang anteran gue yang bikin penasaran. 

1. The karikatur yang gue kasih nama, extreme one :) 



Gimana ngak extreme? Extreme banget, and I love it banget, belum apa-apa, dengan ngelus-ngelus kacanya aja, udah meleleh dikit, kelihatan banget gimana sayangnya mereka sama akuuuu *cryoutloud*

2. Kaos unyu-unyu yang gue kasih nama, dream comes true ;)


Kawaiiii >,< Lucu ngakk? Banget thoo :) aku bener-bener nangis sambil senyum senyum, lucu banget printed nya, muka Adam yang seakan-akan bilang, So what? trus Marcell yang kayak Yagami Taichi (Leader nya di Digimon, ada yang tahu Digimon?) belum lagi Darwin yang sungguan kaya titi-titi unyu yang kata sincan udel'e guede, ahaha, dan si manis Cyntia, sweety banget elo :) dan tentu aja yang paling ngak tahan gimana aku bisa senyum malu-malu sambil meluk STITCH, alamat udah ngak bakal ada Lilo and Stitch, tapi Sanny and Stitch :D At all, aku sukakk sukakkk sukakkkk bangettt! dan ngak bakal aku pake kaosnya, ngak akan, ternoda sedikitpun, awas! grrrr. dan yang jadi dream comes true nya, konsep nya yang pake baju pantai, It feels like we're in Bali, in holiday, like what I always we could have :) Thanksss, a really big thanks :D

3. Assorted precious things. 


That's eye-catching diary, orange yellow with purple and it big S.. OMG! Thanks Adam yang sampai harus manjat gunung, dan ngeluarin uang sangat banyak buat this great one, I love it, you know :) Then, the unique Got milk? Jujur saja, adik saya Lil, so ecxited sama Got milk ini, dan dia benar-benar nge test tadi sore (23 Juli), ahaha.. That Japanese Cream, thanks, I guess this one is from Cynthia, kamsiaaaaa darling :)

4. The greatest one, Diary :)
Siapapun yang nyetusno ide ini, I would like to say a very big thanks for the brilliant idea of daily writing about me and you. Two months writing my daily life from different sight, so speechless. hari ini, aku benar ketika memilih cover galau yang ternyata tulisan Cynthia, lucu, lucu bangett baca kata per kata dia yang bener-bener cheerful, dan aku benar-benar nangis lagi, pure heart'e sungguh nampak, ahh Cyn, you absolutely GREAT! Then, cover ke dua yang sedikit galau, It was Marcell's, another great things, thanks buat a very big truth in there. I'm appreciate it a lot, thanks, really a very big thanks :) :) :) dan, satu diary terakhir yang baru sampai kemarin malam (22 Juli), thanks to Adam, you care of me a lot, I know, you are a big fan of me :p, thanks for taking care a lot of my health, I'm gonna taking this seriously after this, thanks, thanks :) And now, I get the complete series of my diary :) minus Darwin, yang bersyukur karena dia ngak nulis, hati nya buat aku sudah nampak, senampak nampaknya. 







dan, aku masih saja oon, mandangin sesuatu tapi ngak pernah tahu itu apa, sampai sebuah clue tercetus, dan aku iseng, iseng banget buat coba, dan here it comes :D

5. Julianti Chiasidy Special 21 th :)





What a ...? Open that link :) Ada sesuatu yang bakal ngajarin kamu the art of true friendship :) to be honest, this is the sweetest one :) yang benar-benar bikin aku jadi mikir banyak, dan lama. Sebuah blog, yang isinya testi + fabulous wishes dari the greatest people in my life. Really speechless, nemuin Njes di sana, Ferdi, Cepeh, agent HG, Tommy Riezky, aw aw, my lovely Jealousy :) dan DADDY MOMMY! *ambil handuk mandi, tutup wajah, ngepush ingus..* Blog yang menyentuh, tentang bagaimana dunia memandang seorang Julianti Chiasidy :) 

For us, you are our biggest treasure, Julianti Chiasidy :)

Belum lagi, Winner's Anthem nya, plus lagu Kemenangan Hati nya :) Benar-benar big mixed feeling, semuanya membuncah dalam hati, dan mau berterima kasih dengan apapun, itu tidak akan pernah cukup buat kebahagiaan yang sempurna ini :) 

Meski, post ini berisi angka untuk menunjukkan beberapa banyak aku mendapatkan, itu bukanlah maksudnya. Adalah bagaimana, aku begitu mencintai setiap hal nya, dan bagaimana aku merasakan ketulusan dan kasih yang begitu besar. 

Sebuah project, tidak pernah lah mudah (karena aku juga ngejalanin project kan guys) tapi, bayangan kebahagiaan orang tersebut, adalah yang terpancar begitu jelas, membuat segalanya mudah dan akan menjadi nyata :) 

Thanks guys, really thanks for the sweetest one of mine. I'm sure, I never forget this one. 

Aku telah menyimpannya di laci dasar hati ku, hari kita bertemu, adalah hari dimana aku tidak hanya bertemu teman, namun saudara, keluarga dalam suka duka.
"Terimakasih." 
Bagiku, berulang kali terimakasih pun, tidak akan pernah cukup untuk semua ketulusan, kasih sayang dan kepedulian kalian, tapi "Aku bahagia, terimakasih, aku bahagia" itu adalah kata yang akan membasuh segalanya. 

"Aku bahagia, terimakasih, aku bahagia"


Sincerely, 

SANNYcloverproject






0 Comments: