Wednesday 4 May 2011

Felix's Birthday Surprise.

akhirnya. setelah countdown berhari-hari, tiba juga hari itu. 3 Mei 2011. haha.
prepare yang terbilang panjan tapi rapi ini, akhirnya menuai hasil bahagia. sekaligus menepis semua bayangan negatif yang sempat terbayangkan akan terjadi.
3 Mei 2011. kami serempak bangun lebih pagi dan dengan asumsi jam 6 sudah tiba di kost ko Felix, SWK 8 E6 kamar B6. Meski sempat molor sedikit dari jadwal, tapi jam 6 pagi itu juga, dengan menerjang hawa dingin pagi hari, aku, eric, cris dan ce sonia berjalan menyusuri padang pasir depan menuju padang pasir belakang atau kompleks kost ko Felix. dengan bawaan seabrek, kita positif thinking aja kalau bakal disambut. setelah sampai dengan keringat meleleh di sana sini, dan tanya-tanya sama bapak kos nya, kita cucuk lilin diatas kue, tuang misua ke mangkok, dan berangkat naik ke lantai 2. setelah cris ketok-ketok kamar dengan semangat tinggi dan gak dibuka, kita udah mulai hopeless. tapi, tau-tau pintu njeblak ke belakang dan keluarlah the Birthday Boy, ko Felix. hoho. dengan muka bantal dan rambut berantakan dia salah tingkah banget. maju mundur, keluar masuk kamar, haha. tapi akhirnya setelah sisir sisir rambut dan sudah feel okay, dia keluar. akhirnya adegan tiup lilin. terus, potong kue yang kelihatan bujuk nya. setelah itu ada adegan penyerahan misua dan terakhir penyerahan kado.
selesai lah sudah. sebuah surprise party yang tercetus satu minggu setelah kembali dari Hongkong. selesai lah sudah. sebuah surprise party yang dipersiapkan jauh-jauh hari sebelumnya. selesai lah sudah.

beragam. berjuta. banyak rasa yang terasa. dari bahagia. dari terharu. dan capek.
bahagia, kado nya diterima. dan kelihatannya dia suka.
terharu, karena dia bilang scrapbook nya bagus. terbayar sudah semua ke nekat an dan kegilaan ku.
capek, karena memang menyisakan banyak capek.
sudah ngak bisa ngomong apa-apa lagi. senang kok. setidaknya semua negative thinking kita gak ada yang terbukti. dan, Thank's GOD for make all of my plans run as well as I planned.

Refleksi dari persiapan dan acara ultah Ko Felix.
1. Tambah berani mengambil keputusan dan yakin dengan semua plan yang ada, tanpa plan cadangan.
2. Belajar setia sama komitmen, meski ditengah-tengah pembuatan buku sempat kesel dan mau ngamuk aja. 
3. Kembali belajar buat sabar dan menerima apa adanya. 

and the last. Happy Burfday ko flix. all wishes nya udah ada dimana-mana. haha.
Friend Forever :)

0 Comments: